Sabtu, 15 Agustus 2009

Barney n' Friends




tokojualboneka.blogspot.com
DINOSAURUS… Ketika mendengar kata dinosaurus pasti kita kebayangnya sama hewan gedhe pemakan daging. Hiy… Serem! Eittt, tunggu dulu… Kita ga perlu takut sebab ada loh dinosaurus yang jadi sahabat manusia. YUP! Si ungu Barney.

Barney adalah seekor Tyrannosaurus Rex atau disingkat T-Rex. Tokoh televisi anak yang sangat populer ini suka mengajar anak-anak bernyanyi dan menari. Pantes aja kalo Barney disenangi dan jadi sahabatnya anak-anak… Hihi.
Barney menyukai hampir semua jenis makanan, tapi yang jadi favoritnya adalah selai kacang, sandwich jelly, dan sayuran.

Selain bersahabat dengan anak-anak, Barney juga mempunyai sahabat sesama dinosaurus, yaitu:
1. Baby Pop
Baby Pop adalah seekor protoceratops berwarna hijau. Umurnya 3 tahun. Si imut Baby Pop punya kebiasaan yang unik. Dia itu selalu bawa selimut kuning kesayangannya ke mana-mana. Hihi… Makanan favoritnya adalah makaroni dan pizza.
2. B.J.
B.J. adalah kakaknya baby pop, seekor protoceratops berwarna kuning. Umurnya 7 tahun. Dia itu suka pake topi dan sepatu sneakers warna merah. Wah… Gaul yah gayanya. Hehe… Pickles dan pizza adalah makanan favoritnya.
3. Riff
Riff ini sepupunya Baby Pop dan B.J. Riff adalah seekor hadrosaur berwarna oranye. Umurnya 6 tahun. Dia suka pake sneakers warna hijau. Riff sangat menyukai musik, loh. Katanya, “Aku mendengarkan musik di mana pun aku berada.” Dia juga suka marching band dan parade, sama seperti yang disukai Barney.

Dari cerita-cerita keseharian Barney yang dapat kita saksikan di televisi, Barney mau mengajak kita untuk selalu mempunyai sikap bersahabat dan optimis, agar hari-hari kita lebih cerah dan berwarna.

Nah, biar kita bisa inget terus untuk punya sikap bersahabat dan optimis, koleksi deh bonekanya Barney and Friends... SStt…, khusus bagi sahabatnya tokojualboneka.blogspot.com, kalian bisa dapetin boneka-boneka Barney and Friends dengan harga miring tapi berkualitas tinggi, loh. Kunjungi www.mumugi.com atau  www.tokobonekajakarta.com . SMS sekarang 0816 4275 770. GRATIS ongkos kirim loooohhh...!

Untuk melihat koleksi blog ini, klik link di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.