Minggu, 02 Agustus 2009

GARFIELD : Kucing Pemalas dan Usil

tokojualboneka.blogspot.com - Garfield adalah kucing milik Jon Arbuckle yang hobinya makan dan nonton tv, dan juga dia sangat pandai menari. Garfield sangat pemalas sehingga tubuhnya sangat gendut. Pernah suatu hari karena saking banyaknya makan (bahkan jatahnya Jon juga diembat), Garfield mengalami sakit perut sehingga Jon panik dan membawanya ke dokter hewan Dr Liz Wilson, dokter yang juga dicintai Jon.

Suatu hari Dr Liz Wilson memberi anjing coklat yang diberi nama Odie kepada Jon. Jon tidak bisa menolak dan akhirnya membawa anjing itu ke rumah. Hal ini tentu saja tidak disukai oleh Garfield, apalagi Garfield merasa Jon lebih sayang Odie daripada dirinya. Tentu saja Jon sayang Odie karena anjing ini adalah hewan yang dikasih oleh Dr Liz.

Garfield pun iri kepada Odie dan berusaha menyingkirkannya. Suatu malam Odie disuruh tidur di luar rumah karena Odie merebut tempat tidurnya. Odie yang lugu dan agak bodoh malah pergi meniggalkan rumah Jon dan tidak tahu arah tujuan. Akhirnya Odie malah di tangkap seorang presenter jahat yang suka menyiksa binatang.

Keesokan paginya Jon dan Liz mencari Odie, mereka pun mencari sampai keliling kota, menempel poster ke berbagai tempat. Garfield pun merasa bersalah hingga akhirnya dia pun mencari keluar mencari Odie. Dia pernah melihat Odie dibawa ke reality show oleh presenter yang jahat tersebut. Langsung deh Garfield mencarinya. Dengan menghadapi berbagai rintangan dan bantuan dari teman-teman Garfield, akhirnya Garfield berhasil menemukan Odie. Begitu ditemukan, Garfield langsung memberikan pelajaran kepada presenter itu. Jon dan Liz pun akhirnya menemukan Garfield dan Odie. Dan tentunya kalian tahu kalau cerita ini berakhir dengan bahagia meskipun Garfield masih juga sering iseng terhadap Odie. Maklum, kebiasaan buruknya memang sulit diubah. Meski demikian, patut diakui bahwa Garfield memiliki hati yang baik.

Boneka Garfield tersedia di situs www.mumugi.com atau www.tokobonekajakarta.com, atau telepon sekarang ke 0816 4275 770. Dapatkan boneka lucu kualitas mal dengan harga murah! Gratis ongkos kirim loh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.